Exam Day 3

BESOK? LIBUR! Hurraaayyy.... rasanya ada jeda sesaat sebelum kembali merejan. Gue sempet stress hari ini, mikirin soal UAS fisika dua hari yang lalu. Astaganagah. Untung banget, gue termasuk empat orang yang ga dapet nilai merah. Yah, walaupun pas di ujung tanduk. Tapi beneran miracle deh. Padahal pas gue buka tuh soal, nyengir kuda deh langsung. Dalem hati cuma bisa napas dalem-dalem, mikir: ga salah nih yang nulis kisi-kisi? Kok beda banget? Biasanya, guru fisika gue tuh tergolong baek banget, kalo bikin soal test, pasti dimirip-miripin sama latihan di buku cetak. Eh, tapi kemaren ujug-ujug satu angkatan dapet kejutan. Pokoknya gue bersyukur banget deh bisa dapet nilai segitu. Walaupun mungkin bukan yang the best. 
Dan buat hari ini, ujian hari ini tuh Mat dan Bahasa Indonesia. Kalo Mat, er.. masih bisa dianggep itu soal manusiawi, yah walopun ada satu soal yang susahnya ujubilah. Tapi untung gurunya masih baek, soal biasanya guru Mat gue murah hati bagi-bagi nilainya. Hehehe :D Nah, kalo Bahasa Indonesia. Wah, gue ga bisa berharap banyak mungkin. Mungkin Bahasa Indonesia cuma dianggep sepele sama orang tua, kayaknya di jaman mereka, ga usah belajar langsung bisa ngerjain. Tapi, soal Bahasa Indonesia jaman sekarang ga bisa diperlakuin sama deh. Banyak yang ambigu, terus aneh gitu. Yah, gue jawab seadanya lah, terus bagian esai-nya rada ngarang dikit hahahaha.

Hari libur besok, ga bisa dipake buat hura-hura, soalnya hari Jumat tiga ujian menunggu. Chemistry, Bahasa Daerah (Sunda), sama PKn. Fufu. Gue udah coba ngafalin bahan-bahan PKn hari ini, tapi setengah kojor malah ga apal-apal dan kepingin tidur. HUFT. Yah, semoga gue bisa menggunakan waktu istirahat sehari ini sebagai ajang hibernasi sejenak. Abisnya mulai dari hari Senin kemaren, sampe hari ini gue cuma tidur sekitar 5-6 jam sehari. Tidur jam 10:00 malem, kadang terpaksa jam 11:00 terus pake acara ga tenang segala lagi. Eh, jam 03:00 pagi gue harus melek, ngafalin bahan ujian lagi. Remuk deh badan gue. Pokoknya hari ini mau tiduuuuurrr ahhhh :D

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author