Exam Day 2


I love those words, by the way. LOL. Sumfehhhh deh, kenapa liburan udah deket, tapi test test sialan itu belom rebes juga. Sekarang hari kedua tes, gue baru berhadapan dengan Biology. Kabar buruknya, susahnya agak minta ampun; dibanding kemaren Fisika. Mungkin Biology lebih mending. Yah, walaupun sama aja ancur-nya kali yah. Padahal selama seminggu lalu, gue en temen-temen sekelas udah coba buat ngerangkum sembilan bab sakti itu ke dalam tiga lembar kertas folio. Tapi, tetep aja manfaatnya ga berasa. Mungkin gara-gara buku Biology gue yang terlalu sakti itu kali yah. Pikir aja, buku Biology gue tuh super extraordinary daripada yang dipake anak SMA pada umumnya. Kalo sempet ke ITB, liat anak-anak jurusan Biology, jeng jeng jeng... dijamin pasti bakal liat buku Biology yang setipe sama yang dipake di skul gue. Fufufu. Kadang merasa bangga, tapi kadang malah amat sangat terbebani. Bayangin aja. Tebelnya udah kae buku Harry Potter lima dengan panjang dan lebarnya dua kali lipet. Pas deh buat dijadiin bantal, terus plus plus-nya bukunya full English dari depan sampe belakang. Prok Prok Prok. Siapa coba yang pengen ngerangkum dengan basis buku itu? 

Alhasil, gue dan yang lain comot-comot bahan dari buku cetak nasional. Tapi, pas tadi ujian. Hehehe (ketawa getir) gue cuma bisa mingkem doang, ada yang beneran bisa dijawab, er.. banyaknya sih nebak. Karena beneran deh, taun ini guru Biology udah ganti dua kali. Dari guru pertama yang baeknya uju-bilah, sampe yang aduh. Amit dah kalo ngasih soal. 

Makna yang gue bisa dapet, tetep: Shit Happens Life Goes On.
Masih ada tiga hari lagi buat ditempuh. Harus tetep semanget hehe. Pan liburan kali ini bakalan amat sangat berbeda dengan liburan sebelumnya :D

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author