YAOI anti-ism

Gue pernah bilang kan kalo gue anti banget nulis YAOI. Padahal separo pembaca gue, mengharapkan gue nulis YAOI. Okay, kadang gue anggep itu agak nista. Tapi, entah kenapa belakangan ini gue jadi rada kesengsem sama para pasangan YAOI yah, inget si J Laws and Kirio (pasangan gay yang tenar banget di China), terus liat video-video 'pre-wed' mereka. ADUH! So sweet banget nyak. Si J Laws cakep pula, Kirio juga ga kalah cute :)
Mereka tuh pasangan yang super cocok, maka dari itu gue kayaknya jadi pengen nulis fanfic YAOI.
Dan akhirnya, tanpa disertai badai dan petir yang menggelegar (halah) gue memutuskan buat nulis fanfic YAOI, yah walau pairingnya standar (yunjae couple) tapi setidaknya kisahnya lumayan digemari orang. Gue bukan penulis YAOI kawakan sih, adegan fluff mereka cuma sebatas PG-13, ga kuat kalo lebih hahaha. Apalagi NC, bisa-bisa gue drooling. Jedot-jedotin kepala ke tembok. LMFAO.

Sebenernya ide YAOI ini datengnya dari satu MV. Inget tentang satu serial yang judulnya Hanazakarino Kimitachi e (Hana-Kimi) nah, gue bikin karakternya si Jae mirip dengan Mizuki. Kalo di serial orang pikir mereka gay, di fanfic gue, Jae dan Yun emang beneran gay gitu hahaha. Gue emang ga secara langsung nonton serialnya untuk kedua kali, tapi gue ga sengaja ngobrak-ngabrik external hardisk gue dan menemukan sebuah MV yang merupakan OST dari Hana Kimi Taiwan. Yang nanyinya Tank, dan sumpah.. gue nangis berderai-derai baca nontonnya. Sedih. Manis. Gue ga bisa mengungkapkan lagi deh. TOP abis hehehe.

Pas ide itu muncul di otak gue, sebenernya gue beneran ga mau nulis. Soal ini pan suatu yang beda. YAOI gitu~ udah beberapa taun gue jungkir-balik di dunia per-fanfic-an gue beneran ga berani nulis. Kalo baca sih sanggup, itu juga kalo kriteria-nya hanya bergenre fluff dan panjangnya paling pol drabble atau wansut mini. Sedangkan sekarang, pas gue tulis. Kok idenya malah kepalang panjang yah. Setelah bergumul beberapa jam, akhirnya gue nulis itu ide blak-blakan hahahaha.

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author