好久不见

Rasanya udah lama banget gue kagak ngapdet ini blog~ HUFT. Bukan karena sibuk, tapi karena males. Selain itu, sekarang gue juga menulis ini blog dalam keadaan sakit flu berat. Flu itu emang sebenernya penyakit sepele, tapi mematikan buat gue. Tadi malem aja kebangun melulu, ga bisa tidur lagi karena idung mampet; ga bisa napas. Akhirnya gue ngeluarin hape, nulis awal dari chapter 9 buat TORN. Sebenernya, kalau bisa pengen ngetik di laptop, tapi... apa dayaku~ lapie tersayang sudah digusur pergi saat pukul sepuluh. Demi nenangin diri, akhirnya hape pun jadi. 

Untungnya, minggu ini gue ga terlalu sibuk sama tugas sekolah, yahh.. walau minggu depan udah UTS, tapi minggu ini mungkin minggu untuk bersenang-senang buat gue. Buktinya Jumat ini gue bakalan ada acara ke luar sekolah, lebih tepatnya ke Dufan sih. Lumayan lah. Udah lama kagak ke sono, terakhir kali... kalo ga salah pas gue SD deh. SD kelas lima. Masa asyik-asyiknya ngabrit ke sana-kemari, nyobain wahana-wahana yang dashyatnya bukan main. Tapi ga tau besok bakal gimana acaranya, moga bisa bikin gue bahagia.

Ini nih~ *nunjuk-nunjuk piku di samping* akhirnya, gue memutuskan diri buat ngepost fanfic dua hari yang lalu. Masih inget dengan kisah di balik layar dari CRESCENT? 

Fanfic yang gue persembahkan untuk ayahanda tercinta, GACKT-sama. Padahal fanfic-nya memang udah gue tulis akhir taun lalu, tapi tiba-tiba karena penokohannya yang terlalu berat--buat gue. Makanya gue stuck-in pas taun ini, tapi tiba-tiba dua minggu kemaren, guru Inggris gue ngajak nonton film jaman Adolf Hitler gitu. Dengan latar-latar klasik nan jadul, WOAAAH~ langsung imajinasi gue jadi liar sendiri; yang awalnya tengah ngerampungin proyek Distance Between Us gue taun lalu, eh tiba-tiba keintrupsi dengan ide klasik buat CRESENT deh. Ga perlu waktu lama, seminggu aja gue bisa langsung ngebut nulis, dari 4 lembar jadi 12 lembar. Akhirnya, setelah mengurungkan niat berkali-kali karena ga pede, ujug-ujug ada dongsaeng (adek) gue di Facebook yang nawarin diri pengen ngedit fanfic gue. Makin seneng deh. Dengan hati berbunga-bunga, gue kasih aja naskah amburadulnya ke dia. Dan, besoknya udah langsung dia check dengan rapi. Gue emang payah dalam hati edit-mengedit sih. Kalo baca tulisan sendiri beberapa baris, pasti langsung ngantuk *PARAH*.

Untuk program blog selanjutnya *cieileh* mungkin gue bakal ngepost khayalan-khayalan gue di sini. Kata-kata motivasi mungkin atau kegalauan gue malam hari. Atau kalo ada yang mau, boleh nyaranin hal-hal unik yang bisa gue ulas di blog ini.... tinggal ketik aja di chatbox di samping~ yu ya yu :)

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author