New Tumblr's Themes

Ga kerasa EDAN! Hampir sepuluh hari sudah gue ga mengapdet blog gue yang satu ini. Sebenernya udah banyak banget yang pengen gue tulis, tapi ga tau kenapa males dengan ke-error-an provider blog, entah itu LJ atau blogspot. Tuh duaan pengen gue tabok dah #PLAK

Dan akhirnya, hari ini: hari Jumat, hari terakhir di mana gue sekolah dalam seminggu. Senangnya. Lega gitu loh. Yah, walaupun ada jenjang libur cuma dua hari doang, tapi kerasa PLONG <33 Capek sih, berkutat dengan rumus dan segala rupanya itu, tapi... tapi... tapi... kenapa hari Senen ntar gue harus ada kuis dan ulangan dobel sih? =___________=' udah puyeng dengan kosa-kata absurd Inggris, eh.. paginya gue ada kuis Math lagi. Deuh, temanya yang paling gue benci pula. Limit. Kalo langsung ke kalkulus kayaknya asyik deh, soal gue emang demen banget sama intergral, yang macam cacing itu loh *dilempar buku mat*. Tapi kalo Inggris, entah kenapa belakangan ini gue merasa kurang hoki hihihi~ biasanya, kalo ulangan Inggris gue selalu dapet nilai yang... yah, masih bisa dianggep bagus lah, tapi kok belakangan ini kemampuan bersastra gue sepertinya menurun.

Oh yah, ada kabar baek buat tumblr-gue-tercintah, barusan banget gue perbaharui themes-nya, yang lama udah terlalu mbladus gitu loh. Item mulu pemandangannya, suram deh ih. Jadi mumpung bentar lagi udah mau bulan Februari, dalam rangka menyambut Valentine's Day juga, sekalian aja gue semir tuh background jadi soft-pink. Hiyaaaahhh XDDD gue emang bukan pinky girl sih, lebih tepatnya bluey girl huahahaha~ tapi sekali-kali pake pink gapapa dongs. Biar lebih so sweet gitu. *HOEK* 

Dan ada kabar baek kedua buat blog gue yang ini. Tadi siang, sebelom pulang, gue sempet baca satu majalah di perpustakaan sekolah. Keren juga sih beritanya, tentang ide-ide cemerlang buat mengisi blog gitu. Okay, gue emang sadar sih, blog gue yang blogspot ini emang rada garing. Tapi mungkin hari ini gue bakal share bukan cuma satu postingan doang. Mau coba satu ide dari majalah itu buat diterapkan haha. Er, tapi kemungkinan juga gue bakal ngepost tentang film juga. Soal gue emang ga pernah jauh dengan film gituan. Udah addict berat deh pokoknya, antara kehidupan gue dengan kepingan DVD di rak. Mama aja sampe bilang, tuh DVD mau diapain kalo gue udah bosen. Diloak atau dijualin ulang kayaknya laku dah, soal koleksinya mungkin udah lebih dari seratus keping hihihihi~ but, sorry... IT'S NOT FOR SALE, DUDE #LMFAO

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author