Thunder Lightning

Gue hadir lagi dengan tampilan blog yang baru, gini nih kebiasaan gue, entah kenapa kalo bosen akan sesuatu pasti gue coba bertahan dengan mengganti tampilannya. Er, yah~ setidaknya jadi terlihat fresh and new lagi deh. Padahal isinya sih sama aja #LOLs

Melani, Gue (kanan atas), dan Yoyo pas naek Halilintar
Kali ini gue pengen menceritakan kejadian Jumat kemaren. Tepat hari, di mana gue pergi field trip (karya wisata) abal-abal bareng sekolah. Sebenernya ga bisa dibilang karya wisata juga, soal ujung-ujungnya kita cuma bersenang-senang doang. Setelah ga jadi ke TRANS TV, akhirnya pergi ke Ancol. Pertama masuk, mampir ke Seaworld. Udah lama ga ke sana, ternyata ikannya lucu-lucu yah. Pas ngelewatin akuarium yang kayak lorong itu, gue jadi inget sama serialnya Mike He yang jaman baheula itu; Love Contract. Aduh, ternyata kerasa banget soooo sweeetnya *doki doki doki*.

Abis dari Sea World, eh ga tau kenapa rombongan sekolah gue malah digiring ke Gelanggang Samudera. Sumpah deh. Dari kecil sampe sekarang, gue belom pernah mampir ke sana. Baru kemaren doang. PARAH. Sebelom masuk, gue kira tempatnya ancur banget. Cuma nonton lumba-lumba doang. Ga ada ramenya. Ternyata perkiraan gue salah. Lumayan juga sambil makan apel, gue nonton lagak singa laut sama lumba-lumba. Pelatihnya juga ga kalah kocak. Bodor deh pokoknya, tapi sayang, acaranya cuma bentar banget. Gue kira bakal ada paus juga. Eh, ternyata udah disuruh pindah lagi ke bioskop 4D.

Soal bioskop 4D, gue kira bakal keren banget gitu. Melebihi gue nonton Green Hornet ala 3D. Tapi, jangan disangka ini filmnya cuma Petualangan Dora & Diego *ngakak getir*. Efeknya ga banget deh. Cuma pake kacamata 3D terus kursinya bisa ngejebelak ke belakang-ke depan. Bikin kaget doang ujung-ujungnya. Belom lagi kalo efeknya lewat laut gitu, gue dan penontonnya disemprot aer. Entah itu aer apa. Asin deh perasaan rasanya XDDD

Dan terakhir, yang paling dan amat sangat ditunggu-tunggu, ke Dufaaaan. Beneran deh, yang ini yang paling ga sabar buat dikunjungin. Tapi perjuangan gue dan temen-temen laennya buat masuk ga semudah membalikkan telapak tangan *lebay* soal mau masuk aja harus desek-desekan dulu. Kebayang deh, Jakarta, jam 1 siang, di lapangan terbuka, desek-desekan. Yang ada bau keringet dan ketek orang yang berseliweran. Tapi demi Dufan deh, bertahan!

Menurut infonya, katanya :) Dufan buka jam 1 siang, jadi begitu masuk pelataran utamanya gue pergi ke WC bentar, ngelirik arloji. Udah jam 1 kurang 15. Bentar lagi dong, gue menggebu-gebu di dalem hati. Eh, ternyata sial banget deh. Dufan kalo hari Jumat bukanya jam setengah 2. Terpaksa deh setengah jam gue kepanggang. Untung aja ada sedikit asupan energi dari Starbucks #YEAY

Udah tau gue coffee addict, terus Starbucks di sono masang promo, nunjukin tiket Dufan dapet Starbucks dengan harga cuma sepuluh ribu. Jelas aja, Starbucks dengan booth mungilnya itu diserbu orang. Temen-temen gue ngantri puaaaanjaaang banget, tapi ga papa yang penting Starbucks. 

Setelah menunggu, jam setengah dua tepat gerbang Dufan dibuka, gue dan kelima komplotan gue makan dulu di dalem Dufan terus abis itu cari jalan ke arena Perang Bintang. Kangen sama wahana yang satu itu.

Pas masuk, ternyata kosong. Huray. Masuk dengan super mulus tanpa ngantri, tapi pas naek wahananya gue malah ketawa dalem hati. Kok, jadi ga rame gini yah? LOLs. Perasaan dulu, pas gue SD (ketinggalan jaman banget) itu wahana rame deh. Sekarang gue jadi super garing gitu. Dengan muka sok seneng (dipaksain) gue cuma adu poin nembak aja. Terus turun dengan lesu.

Tapi akhirnya adrenalin rada dipacu sama wahana Halilintar. Aduh. Gue pengen naek lagi deh sampe sekarang, padahal pas sampe Dufan gue diiming-iminginnya sama wahana Histeria, wahana paling baru di sana. Yang ada tower tingginya itu, terus kita kae dibuang dari ketinggian beberapa meter. Tapi, kalah deh deg-degannya sama Halilintar.  Tapi tetep, Halilintar yang paling the best. Gue pengen ada field trip kayak gitu lagi. Ga ada tugas, tapi seneng-senengnya banyak *disepak guru*.




0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author