Mid Test Festive

Ga salah noh judulnya? Mid test kok malah bahagia. Yah, sebenernya ada suka dukanya pas gue ikutan mid test. Soal mid test di sekolah gue rada separo kurang waras. Temen-temen di sekolah laen, seminggu udah rampung. Eh, di sekolah gue, butuh dua minggu sengsara. 

Kabar terindahnya, jadwal paling depan... FISIKA. HURAY DUAR DUAR DEH~ emang ada untungnya juga sih ini pelajaran sakti ditaro di paling depan. Biar gue ada waktu buat belajar serius kali yah. Soal aslinya sangat memuaskan diri gue. Walaupun faktor penyokong laennya ada pada sang guru. Tapi, kan kalo seandainya gue ga belajar bener-bener... tuh rumus-rumus bisa langsung berterbangan begitu aja. FUFUFU~ 

Gue ga bakal bercerita banyak mengenai pekan yang rada boring ini. Mungkin buat mata pelajaran yang 'seru' aja kali yah. Dan, kabar sangat buruknya ada pada Kimia. ADUH~ mimpi buruk apa deh gue, Kimia (pelajaran yang amat gue sanjung sebenernya) malah terperosok ke ujung tanduk. 60. Emang ga merah di pikiran orang, tapi di sekolah gue, itu udah under KKM bo! Sedih deh hatiku. Perasaan gue udah belajar bener-bener deh, tapi mungkin karena 50% teori, dan gue ga nyangka bakal keluar sebanyak itu, gue jadi ga seberapa fokus teori pas malemnya. Akibatnya, pas teori gue itung kancing deh. Dan pas aja, gue lagi ga HOKI. Abis deh nilai gue.

Terakhir, untuk hari ini (alias hari terakhir mid test) yang amat ditunggu-tunggu, gue belajar mati-matian kemaren malem. Padahal tangan gue amat sangat gatel, pengen nulis TORN. Karena masalahnya kalo ada yang ngetag fanfic di Facebook, dan gue baca fanfic mereka, gue pasti ikutan kepengen nulis. Tapi kan, besoknya mid test terakhir, terpaksa deh diumpetin sejenak dulu kebelet nulisnya. 

Untungnya usaha gue kagak sia-sia. Biologi gue berangsung membaek (secara drastis lho) XDD setelah sebelomnya, gue uring-uringan; merasa hebat, ga usah belajar bener-bener.

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author