Nihon was in Pain


Gue inget banget, gue bikin poster ini Jumat yang lalu. Pas banget, pas Jepang dilanda tsunami. Asli, gue nangis di dalem hati. Berita itu beneran bikin gempar. Saluran TV yang gue buka ga pernah jauh dari CNN dan Metro TV. Otak gue masih terus nanya, aduh.. gimana itu ARASHI, GACKT, Hyde, dkk. Dengan perasaan yang masih terombang-ambing gitu, sialnya gue harus ngedit poster dengan cast ARASHI. Aduh, gue sampe pengen nangis pas cari foto mereka di tumblr. Di foto-foto yang gue cari, wajah mereka emang lagi cheerful abis, tapi pas saat itu, ga yakin banget mereka bisa ketawa-ketiwi di tengah tsunami. 

Setelah gue coba buat ngelupain galau, malem-malem jam 11 (sekitar jam segitulah) akhirnya JE (Johnny's Entertainment) bilang kalo ARASHI, NEWS, dan KATTUN baek-baek aja via twitter. Fufufufu~ untunglah, tapi sedihnya, Yamapi terpaksa harus dirawat di rumah sakit, karena mengalami kecelakaan mobil gitu. Berita-berita yang didenger emang masih terasa janggal gitu. Tapi setidaknya gue rada happy. 

Pokoknya, sekarang gue bertekad pengen nyumbang sesuatu buat orang-orang di sana. Dan berita baeknya, kemaren temen gue ngasih tau kalo di komunitas ARASHI_ON di LJ ngadain penggalangan dana lewat seni gitu. Kesempatan emas buat gue mungkin yah. Tapi, entahlah.. info-infonya masih belom gue baca dengan jelas, soal sepertinya di sana harus langsung donate gitu dan harus pake credit card. Masalahnya gue belom punya credit card. Nah, gue ga yakin mama atau papa gue pengen minjemin credit card mereka. Huhuhuhu =_____________='

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author