November Almost Come


Bulan November hampir tiba ... dan, sepertinya kedua orang tua gue mulai punya alesan buat bercek-cok ria. Yep. Bercek-cok ria mengenai siapa aja yang bakal menempati sepuluh meja pada hari ulang taun gue. Sebenernya gue gak beneran tau tentang segala hal tentang beranjak dewasa, mungkin di daerah lain, atau belahan bumi lain. Pesta 17 taunan bukan sesuatu hal yang important. Tapi beda cerita kalo menilik balik tentang keadaan di sekolah gue. 

Mulai dari taun kemaren dan puncaknya taun ini. Semua anak cewek di sekolah mulai keranjingan dengan party stuffies. Dan gue, si 'anak bungsu' di lingkungan 12-IPA gak tertarik sama sekali ngurusin party gituan. Eh, tapinya gak kerasa, sekarang udah bulan September. Besok adek gue ulang taun, dan hari H gue bakal dateng dua bulan lagi. 

Daripada mikiran soal small party, gue lebih prefer buat mikirin tes masuk universitas di bulan Oktober sih. Lebih kerasa tegang, soal sebenernya buat ulang taun ke-17 gue, gue pengen yang simpel aja. Gak perlu hotel berbintang, gue cuma pengen sebuah kebahagiaan sederhana doang di akhir taun. 

Tapi mama-papa gue emang nyuruh buat ngadain jamuan makan malem bareng temen sih. Mungkin kecil-kecilan, tapi masalahnya gue belom bisa mastiin siapa 10 orang itu. Lima memang udah tau, tapi separonya lagi siapa yah? 


0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author