Practice Test


Aw, otak gue rasanya beku. Dari dua hari yang lalu, gue memaksakan diri buat begadang, Kerjaan sekolah gue emang banyak karena minggu depan tuh udah ujian praktek, jadi pastinya tegang dan gue harus nyiapin segala hal, tapi PR dari guru yang gak ada ujian prakteknya juga gak kira-kira. Gue disuruh bikin rangkuman biologi sama matematika dengan ada unsur art-nya. Aduh, kejang deh.
Belom lagi, minggu ini gue lagi fokus buat menulis lagi. Lumayan lah, fiksi Peter Pan gue udah ada di halaman 21, tapi buat ngelanjutinnya gue perlu banyak waktu tenang. Dan yang bikin hebohnya lagi, temen gue yang anak sastra Indonesia lagi membuka aib tulisan gue hahaha. Jadi mungkin gue perlu banyak ngoreksi dan mempertahankan yang udah bagus. Huft. 

Wish me luck buat ujian praktek besok :D

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author