Birthday Moment, Christmas Month

dekstop wallpaper buat ulang tahun Aiba :DD

Akhirnya, gue memberanikan diri buat curhat pertama kalinya di Android hahaha. Agak canggung sih soalnya gue berasa ngetik di kaca (ιº o º)! Parah banget pokoknya. Tapi semoga dengan berjalannya waktu, gue bisa mengadaptasi diri buat ngetik dengan keypad kwerty di latar sentuh.

Yaps, bulan liburan ini gue sengaja dipingit di rumah sebagai ganti liburan ke Bali pas Juli kemaren. Sebenernya, rencana awalnya gue pengen meluangkan waktu buat gathering bareng dengan sesama temen-temen di Bandung. Eh, giliran gue libur. Para mahasiswa baru aja memulai UAS, alhasil lagi-lagi gak jadi ketemuan deh.

Tapi untungnya, di masa liburan ini gue jadi bisa menggelar reopening buat blog graphics gue yang terbengkalai beberapa bulan lalu. Dan juga rikuesannya ideal. Seminggu gue pasti ketiban 2 grpahics, lumayan lah. Sementara ini banyaknya sih rikuesan buat Birthday gitu, salah satunya noh ada yang rikues desktop wallpaper buat ulang tahun Aiba Masaki (Arashi) ntar tanggal 24. Abis itu, tadi pagi gue juga baru aja ngucapin Otanjoubi Omedetou (Selamat Ulang Tahun) buat onnie gue yang telah lama gak berjumpa. Dia rikues banner buat forum juga, yaaa... bisa gue simpulkan kalo Desember, bulan ulang tahun juga, selain November yang selalu bikin gue tekor (gara-gara beli kado).

Terus buat masalah tulis menulis gue. As Stark As Our Reminiscence mulai mengalami penurunan nih. Entah kenapa gue males banget buat ngelanjutin ff itu dan malah berpaling ke segelintir drabble-drabble pendek. Padahal itu ff cuma tinggal 1 scene lagi sebelum akhirnya tamat. Yah, dengan segala keterbasan imajinasi gue, diharapkan pembaca masih terhibur deh.

Published with Blogger-droid v2.0.2

4 comments:

stella nike wardhany said...

APAH? щ(ºДºщ)
satu scene lagi tamat? NOOOOOO Dx

azureveur said...

@kak lala: jah, kak emang mau sepanjang apa? sebenernya itu wansut lho. tapi sudah mencapai 30 halaman lebih /slapped.

tsubaki niigaki said...

h-habisnya aku pikir masih bakal lebih panjang lagi ;____; aku suka gaya ceritanya soalnya.
/tapi belom ripiu lagi lalala~/
ntar habis itu bakal bikin fic peter pan lagi kan? :') aku pengen nominasiin ficmu yang ini ke IFA 2012 ntar :"DD

...ini lala btw, pake akun gugel yang beda :'))

azureveur said...

@kak lala: yah, kak. saia capek nulisnya /slapped. dan endingnya, bakalan agak menggantung sepertinya (lagi-lagi)
woh! masih bisa tah? saia kira IFA sudah tutup pendaftarannya :D

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author