Anti-Social vs Anti-Electronica



Heloooo ... awalnya gue pengen bilang selamat HUT RI yang ke-66, er... tapi ups, sepertinya mood gue sedang gak memadai buat tereak-tereak, nanyi lagu perjuangan. And, yups ... I'm in a bad mood again. Entah untuk kesekian kalinya. Tapi ada satu kata yang selalu berkelebat di hati gue: nulis? (disertai dengan tanda tanya).

Sebenernya belakangan ini PR gue gak bejibun kayak biasa dan gue juga gak tau kenapa hal-hal itu bisa terjadi, mungkin karena udah menjelang minggu libur lebaran kali yah. Dan, sekolah gue mau ngadain semacam pensi plus lomba futsal gitu, jadi gue--yang masih ber-status pengurus OSIS ini--harus selalu lalu-lalang keluar kelas; ikut rapat, dsb. Akibatnya, penghuni kelas yang tadinya 20 orang menyusut deh jadi separonya. Huraaay ...

Okay, buat urusan sekolah sih gue bisa berkata 'hurray' but not for the another business. Percaya atau gak gue seneng banget sebenernya kalo orang tua gue nyita peralatan elektronik gue sekali-kali. Kenapa? Because I wanna live in peace. Hape dan jejaring sosial kadang bisa bikin gue jadi under pressure dan kurang tidur. Terbukti banget, nilai Inggris gue yang gemilang itu bak merosot dari Menara Effiel. SH*T! Walaupun gue mencak-mencak dalem hati, tapi intinya, gue cuma bisa senyum semeriwing ke guru gue. "SORRY, PAK!" *hiksu* Dan, besoknya ... besoknya lagi ... setiap tiga jam terakhir sebelum pulang, gue pasti tertidur pulas di atas meja dengan buku berserakan. 

Ups, mungkin itu menandakan kalo seorang Ching Ching telah mengonsumsi terlalu banyak benda elektronika. Yah, remaja lain bisa bilang gue tuwir (baca: tua) dengan pemikiran gue yang gak seharusnya. Tapi pada kenyataannya gue ini sangat melankolis. Mood gue bisa terpengaruh dari satu kata, bahkan satu postingan pada jejaring Facebook atau Twitter. So, better if Mom takes out all the facilities.

my sketch on 13/8/2011
Hal kedua yang menyebabkan kesintingan gue, itu mungkin karena gue mengindap Writer's Block lagi. Gue emang gak bermaksud buat jadi penulis. Tapi gue nulis untuk hidup. Bukan buat mencari uang. Tapi kalo gue gak menulis, gue kerasukan. Itulah istilahnya. Semua plot itu kae semua kejadian nyata. Dan bodohnya, minggu ini gue terlalu lama nyimpen plot itu di dalem pikiran gue. Ya udah deh, kagak konsen belajar. Hiksu. Nyesel deh ... dan sekarang gak tau kenapa semanget menulis gue menguap begitu aja. 

Liburan lebaran udah hampir tiba, tapi keadaan gue belum sepenuhnya stabil. Yah, gue coba buat ngebalikin mood gue pake acara ngegambar dan ngedit foto. Hups. Udah lama gue gak ngegambar. Jadi jelek deh ... tapi pada dasarnya, gambar gue emang agak gagap sketsa LOL. Yah, soal gue sama sekali gak berbakat gambar manga. Cuma iseng doang nyari di tumblr soal anak-anak JROCK, soal gue kangen Alice Nine hahaha. Jadi ketemu model keren. Jadi deh gue gambar dan kae di samping ini. Gambar aslinya terbukti lebih cuakep kok :)

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author