Life Still Goes On

Setelah apa yang berlalu seminggu ini, akhirnya hal-hal baik terjadi. Papa keluar dari rumah sakit lho... Kegalauan mama, adek gue, dan termasuk adek gue berakhir. Huhuhu~ rasanya sekarang agak gimana kalau melihat kilas balik ke belakang.

Kemarin, tanggal 5 Agustus. Ulang tahun mama gue. Dan kami sekeluarga ga merayakannya dengan segala confetti party, tapi cuma dengan acara makan-makan kecil di restoran yang sebenernya tiap minggu kita kunjungi. Makan malam bersahaja. Tapi sangat nyaman, soal udah lama banget gue gak ngumpul-ngumpul bareng papa. 

Sebelum acara makan malem kemarin, sebenernya gue agak kesel sih. Soal temen gue dan gue janji pengen pergi bareng buat survey tempat magang kami. Eh, tapi alhasil rencana itu batal. Gara-gara temen gue ada latihan buat chapel. Huft. Ya sudahlah, akhirnya acara itu diundur jadi pagi ini. Jadi kemungkinan hari ini, gue bakal keliling Bandung naek angkot. Hahaha... gue cukup excited sama ide temen gue, soal gue jarang banget naek angkot semenjak tiga tahun lalu. Bisa dibilang gue anak manja sih, dikit-dikit dianterin mama pake mobil padahal udah 3 SMA. DOH.Yah udah, doakan lah biar gue sampai di tujuan dengan selamat, soal gue agak parno sama kejahatan di angkot.

Dan terakhir, lagi-lagi gue bikin poster baru buat Campbell Story. Tapi gue agak pesimis dengan 'real life stories' ini, yah. Soalnya gue nulis tanpa plot yang jelas. Gue mungkin bakal menjelaskan segala hal di sana, jadi kesannya bakal agak bertele-tele dan seperti novel gitu deh. 

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author