Christmas Eve Today

Tanpa kerasa, gue ga ngapdet blog gue tiga hari berturut-turut. Tapi sepanjang tiga hari ini gue mendapatkan hal-hal yang fantastis. Dan tebak, hari ini gue ga nyadar kalo ntar malem udah malem natal #DOH 
Seperti taun-taun sebelumnya, dipastikan malem ini gue ga ke gereja. Why? Soal mama takut sama keramaian, LOL. Ga gitu juga sih, tapi emang pamor-nya orang pada ke gereja pas malem natal. Jadi gereja pasti penuh banget. Maka dari itu, gue dan keluarga lebih memilih dateng ke gereja pas hari natalnya. Huahahaha~

Kabar baik selanjutnya, kemaren AKHIRNYA gue bisa ketemu ENJEL sayaaaangggsss AARRGGHHH.. senangnya XDD Liburan ke Surabaya kali ini emang ga sia-sia. Gue bisa ketemu dua anggota de Conglee sekaligus. Padahal enam bulan yang lalu, pas gue berkunjung ke Surabaya. Setiap mau ketemuan selalu aja gagal. Hiksu. 
Kata gue, janjian sama Enjel kayaknya lebih susah dibandingkan minta janjian sama Njuss kemaren. Soal jadwal dia padet banget. Tapi untung aja pas kemaren Kamis, gue bisa ketemuan di Galaxy Mall. Pertama gue dateng jam setengah 1-an, terus nunggu dulu di SOGO *nemenin mamih belanja* #LOL. Terus kita sms-an, dia bilang ada di XXI. Gue langsung ngacir bareng dedek tercintah. Kita cuma ketemuan bentar, awalnya mau foto-foto di lobby XXI. Tapi sepertinya itu dilarang oleh petugas. Akhirnya, Enjel bawa gue ke food court. Ah, ternyata ada temen-temennya juga. Jadi canggung gue hahahaha~ 
Pas sampe food court, si Enjel nawarin gue makan. Tapi gue udah keburu makan duluan di rumah. Jadi akhirnya kita cuma ngobrol-ngobrol sama foto-foto deh. Dengan gaya yang pas-pasan, sama ekspresi yang ga enak banget buat diliat, akhirnya kejepret juga deh muka kami berdua hahaha. 

Hal keren yang gue temuin para diri Enjel:
- beda banget dari foto di Facebook wakakakaa *perasaan semua orang gitu deh*
- fashionable abis deh
- cute and cuantik
- EDAN, hape-nya full Hanggeul (kanji Korea) bo~ Iri gue hahahaha~ #lainkaliajarindakyu

    Asyiknyo bisa ketemu orang-orang baru. Secara kita cuma kenalan di internet gitu, terus sekarang bisa langsung tatap muka. Hahaha~
    Dan ada kabar keren lagi, ntar Minggu *mungkin* gue bakal ketemuan lagi sama Yayah Onnie, temen gue yang punya fandom ARASHI. Enam bulan yang lalu kita ketemuan di Galaxy Mall. Tapi gue dengan begonya lupa foto-foto, jadi akhirnya ga bisa diabadikan deh. TT_____________TT



    0 comments:

     

    Flickr Photostream


    Twitter Updates

    Meet The Author