I Got a New Hair-Cut, Bro~

HUHAHAHAHA. Setelah mendekam lama di kamar mandi: ngapain nih orang? <<< nunjuk foto di samping kiri. 
Setelah pasang gaya tiga kalian lebih, akhirnya memberanikan diri buat ngejepret foto rambut baru gue. 

Dipotong pendek lagi dan lagi, soal kalo dibiarin panjang beberapa bulan aja rasanya risih gitu. Rambut gue emang rada ngegelombang, dan kadang gue iri sama yang rambutnya lurus. Minta di-smoothing ke mama, eh malah dilarang. Jadi terpaksa deh gue pangkas terus.

Selain mau cerita tentang rambut, mau cerita juga tentang hari ini. Masih tengah hari nih. Langit masih separo mendung. Di Bandung emang lagi dingin banget cuacanya, rada sinting. Ga tau pagi, siang, sore, sampe malem, semuanya dingin terus. Udah gue lupa bawa jaket lagi; terpaksa menahan dingin sepanjang hari. 

Hari ini, pelajarannya cukup so-so, tapi menyenangkan. Soal banyak pelajaran yang gurunya belom dateng, terus ada juga yang ga ada tugas. Jadi bisa banyak waktu nongkrong-nongkrong, kongkow bareng temen. Pulang kagak ada tugas pula. SENANGNYA~ Andaikan tiap hari begini yah selama setaun #PLAK tapi minggu depan agaknya tugas gue udah mulai banyak, minggu ini gue jadi harus pasang target buat ngerampungin TORN. 

Belakangan ini blog gue terasa sepi dengan postingan yang biasa-biasa aja uy. Gue lagi males berpikir sih, yahhh.. sebenernya minggu kemaren ada satu film yang bikin gue merenung tetang arti keberadaan seseorang. Prioritas tertinggi dalam sebuah kehidupan. Film itu memang tragis, tapi di film itu diceritakan bahwa uang yang berkuasa atas segala-galanya. Bahkan cinta pun berada di posisi nomer dua. Tapi lagi-lagi gue males buat buka notes book gue, sekedar buat nulis perenungan. Doakan lah biar mood merenung gue dateng lagi. Pengen merangkai kata-kata cantik lagi sih.


0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author