Learn Somethin' Different

JOH. Gue beneran frustasi dengan fan fic gue yang satu ini. Lagi-lagi gue memilih judulnya singkat dan 'tepat' *mungkin*, iyuppsss.. judulnya cuma satu kata: CRESENT. Dan akhirnya gue bisa mendedikasikan fan fic ini kepada GACKT-sama. Otosan gue tercinta #LOLs. Yah, mungkin lain kali gue bakal ngasih kado buat Hyde-okasan kali yah #PLAK 

Kenapa judulnya aneh gitu beud? Er, kenapa yah? Artinya sebenernya bagus dan gue ambil dari album GACKT pas taun 2003 dulu. Tapi, serius deh.. itu emang albumnya GACKT yang paling gue suka. Lagu-lagunya penuh melodi yang HUAAAAHHH... bikin gue cengeng.

Dan buat temanya, gue balik lagi ke obsesi gue yang semula: VAMPIRE hehehehe~ Emang sih kalo ditanya-tanya, gue pasti paling bisa bercerita soal makhluk yang ini, dibanding angel: kadang terpaksa ngarang *buka aib*. Tapi pas waktu itu gue nulis tenang vampire; gue sampe rela baca buku vampire, nonton segala tentang vampire, beli serial, ngejer Vampire Diaries sampe ke Jakarta. Jadi semoga semua itu bisa ngebantu gue deh.

Tapi buat fan fic kali ini ada yang super kagak biasa. Yaitu, latarnya.... er, sebenernya gue rada nekat dengan kemampuan gue yang terlanjur di bawah rata-rata alias minus. Gue maksain latar Paris, untungnya pas sama castnya. GACKT bisa lancar bahasa Perancis, tapi kendalanya ada di gue, ngomong aja boro-boro bisa. Gue sama sekali kagak tau. Kemaren malem sempet ngubek-ngubek google map, dan untungnya menemukan studio ballet yang lumayan lah, akhirnya perempatan itu yang bakal gue pake. Tapi buat daerah slums-nya kemungkinan gue karang aja deh. Soal... sepertinya Perancis itu super bersih, got-got kumuh atau gang-gang kumuh kayak di Detroit ga ada *iri*. 

Oh iyah, gue lupa bilang SAKYUUU <3 buat ma' twin. Kayaknya tadi malem keganggu banget, gue sms *LOLs* gomenne :( udah kelewat frustasi sih, bingung si ceweknya mau dinamain siapa. Akhirnya gue kasih nama Marionette, dan nama keluarganya (pemberian Eten Onnie) jadi Prevot. Marionette Prevot. Lumayanlah buat jadi nama balerina hahahaha~

Dan sekarang, semoga gue bisa menyesaikan fan fic ini sampe tamat deh. Walaupun cuma mau gue jadiin wansut doang, sepertinya ga bakalan sependek yang gue biasa kira, soal masalahnya lumayan ribet dan complicated, secara bakal ada suspense-nya dikit hehehe :)
WISH ME LUCK <33


0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author