Saengil Chukhamnida, Seobbie-yah

SAENGIL CHUKHAHAE buat Yoseob hubby gue tercintah. LOLs. Bukan hubby sih, gue cuma suka buat lucu-lucuan aja soal Yoseob emang cuties sih XDD 
Ga kerasa, perasaan taun lalu gue cuma liat dia mohon-mohon di MTV BEAST, pas kejutan ultahnya Hyunseung, pengen ultahnya tanggal 5 Januari diinget. Padahal pan udah lewat noh. Dia minta pas bulan September gitu, untung taun baru inget ultah dia. Pas kangen juga sama Junhyung, jadi kepikiran buat bikin drabble *gagal, soal kepanjangan* buat nuntasin BROKEN STRING gue yang akhir serinya bener-bener bikin orang senyum bingung. Hahahaha~

Dan yang di kanan ini, yah... bisa dibilang.. ini posternya. Sedikit menyedihkanlah. Kenapa yah otak gue gloomy mulu pikirannya. Awalnya udah fluffy banget. Eh, malah ceweknya kagak cocok. Gue ganti, terus sekarang malah keliatan kae pemakaman #disambel
Tapi sudahlah. Udah kagak ada waktu lagi. Gue baru rampungin fan fic ini tadi pagi. DUH. Padahal rencananya pengen dipost kemaren malem pas jam sepuluh malem. Eh, malah belom rampung. Gue kalut. Mana page grup gue di Facebook bikin acara lomba fan fic natal dan gue yang bikin hadiahnya. Belom ngedit poster, belom bikin drabble, ada yang minta dinilai pula fan fic di blognya. Tapi akhirnya hari ini tuh kerjaan seabrek rampung juga.

Oh yah, tentang fan ficnya. Gue pengen bercerita sedikit nih karena gue seneng banget, respon para pembaca rada bagus. Yah, walaupun idenya super simpel. Kagak beribet. Tapi gue menekan kemampuan berpuisi gue aja deh. Jangka waktu udah mepet. Bingung mau ngapain. Research ide-ide mana cukup, jadi akhirnya buat yang bisa menyentuh hati aja deh.

Saat cakrawala bercengkerama. Kau menjanjikanku sebagai lembayung senja. Namun, aku tak dapat merengkuhmu lebih lama. Langit malam telah menjejaki kaki lembah. Sekejap saja mata mengejap, kelam telah membebatmu dalam rangkulannya. Itu sudah tabiat alam, namun tamak kah aku jika menghujat kodrat? Aku ingin memilikimu seutuhnya, tenggelam bersama lembayung senja di pergola semesta kita berdua.



0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author