GACKT-SAMA

Nothing special about today. Minggu ini sepertinya gue harus rada berhenti membicarakan soal tulisan dan fan fiction. Masalahnya lagi Ujian Akhir Sekolah (UAS) jadi aja harus nahan nafsu bentar *LOL*
Sementara fan fic gue lagi di-beta-in ulang ke guru B. Indonesia gue, jadi gue bisa leha-leha buat belajar Biologi. Yah, walaupun buka leha-leha juga sih. Soal bahannya banyak banget. Udah gue rangkum tetep aja masih ujubilah bertebaran di mana-mana hahaha...

Tapi meskipun besok dua UAS udah menunggu, gue malah kangen sama The Salvatores *LOL* alhasil, gue ngorek-ngorek lemari DVD dan nonton The Vampire Diaries ulang. Kayaknya ini keenam kalinya gue ngulang tuh DVD. Gue rasa ga pernah bosen, yah.. maybe I've been obsessed with the vampire hahaha~ mohon dimaklumi.

Ah, hari ini gue juga jadi makin keranjingan sama GACKT. Ga sengaja tapi nyari-nyari beberapa lagunya di playlist laptop dan menemukan lagu-lagu dari album CRESENT. Arti albumnya bener-bener berambigu. Sabit... gue juga ga tau kenapa GACKT-sama ngejudulin album dia dengan kata itu. Mungkin sesudah ujian gue mau mengungkapnya dengan sebuah fan fic XDD ditunggu aja deh...
Tapi yang pasti, lagu-lagunya GACKT memang salah satu kontribusi yang menginspirasi isi otak gue. Bukan gara-gara liriknya juga sih, tapi dari melodi-melodi petikan gitarnya, gue ngerasain hal yang dalem banget. 

Dan gambar di tengah sono adalah bentuk keranjingan gue minggu ini. Sebenernya itu desktop laptop yang gue edit sendiri sih. Gue sengaja milih warna dark, secara GACKT itu selalu melukiskan sisi kegelapan gue dengan mata vampire-nya.



0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author