It Started With a Kiss

KYAAAA... akhirnya dengan super riweh, gue berhasil menyelesaikan serial "It Started With A Kiss". Sementara orang lain berusaha menghabiskan serial "Playfull Kiss" mereka, gue bersikukuh mati-matian pengen nyari serial aslinya. Yah, awalnya gue emang udah ngincer "Itazura na Kiss", tapi serial itu udah kelewat jadul. Untungnya temen gue punya yang "It Started With A Kiss", langsung gue comot dah. 

Joe Cheng dan Ariel Lin emang udah pas banget di mata gue. Secara gue udah nonton serial "Love Or Bread" mereka, dan jujur, Joe Cheng rada banci di sono *LOL* Tapi tetep oke lah. Di "It Started With A Kiss", Joe Cheng keliatan rada-rada cool gitu, walaupun gue ngerasa sedikit 'gimana' pas liat sok macho-nya dia, tapi boleh lah.. tetep keren juga.

Sebenernya serial itu emang udah melegenda sih, di Taiwan dulu aja, "It Started With A Kiss" termasuk salah satu serial dengan rekor tertinggi. Ide-nya gue suka banget, mungkin bukan pas kesenjangan kelas itu. Emang rada ga adil, tapi gue suka banget tentang realita yang dihadapi Xiang Qin (peran yang dilakoni Ariel Lin). Dia cuma gadis dengan IQ di bawah rata-rata yang tetep keras kepala menyukai mahkluk super jenuis bernama Zhi Shu (Joe Cheng). Pasti orang bakal memandang rendah banget cewek-cewek kayak gitu, tapi nyatanya di serial ini, si gadis itu yang malah jadi sorotan utama.

Xiang Qin emang dilihat rada ngeselin, tapi pas belakangan dia malah kelihatan so sweet. Gue malah sempet rada gereget, liat si Zhi Shu. Tuh orang datar banget sih. Menghadapi segala sesuatu dengan komentar yang super pendek, tapi di balik gaya super cool-nya itu, dia malah pelan-pelan suka sama Xiang Qin...

Terus terakhir, tentang perannya Jiro Wang (Fahrenheit). Kelakuannya dia ga jauh beda dari Xiang Qin, cuma bedanya dia ini versi cowoknya. Selain teledor, tapi dia juga sama keras kepalanya, tetep ngejer-ngejer Xiang Qin. Di akhir, pas dia melamar Xiang Qin, gue sampe menitikkan air mata. Rasanya kasian sama peran Jiro kali ini, dia terlalu menggantungkan harap, sementara Xiang Qin sendiri hanya menjadikan dia tempat pelarian. 

Pokoknya, It Started With A Kiss" emang serial drama yang benar-benar gue rekomendasikan. Di tengahnya dibubuhi adegan-adegan comedy, tapi ga lupa juga dengan adegan so sweet-nya


0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author