Go and Reach Your DREAM

Pengen bercerita singkat mengenai fan fic baru gue. Dari tajuknya yang terkesan unik, mungkin para pembaca bakal mengernyitkan dahi untuk mencerna maknanya. Sebenernya fan fic ini bercerita tentang lika-liku sepasang peseluncur handal dalam kiprah mereka di negeri Sakura. 

Gue sempet bingung mencari castnya, tapinya--lagi-lagi--temen gue memberi usul buat bikin artis pair (pairing di dalam fan fiction yang keduanya adalah artis nyata) ketimbang non-gasoo pair (bukan artis). 

Jujur, gue maksain TOP (Big Bang) buat masuk dalam listing cast, tapi ternyata bayangan dia sama sekali ga cocok di otak gue. Imajinya terlalu maksa gitu, tapi buat pasangan Lee Joon-Hyo Min ini, rasanya pas. Secara mereka pernah berseluncur bareng di arena ice dalam salah satu reality show di stasiun TV KBS. Kendati gue yang awalnya ga suka sama Lee Joon, terpaksa deh harus ngebayangin mukanya hahahah~

Tapi kalo dipikir-pikir Hyo Min dan Lee Joon itu emang pas banget sih. Gue cuma suka Hyo Min-nya doang, tapi sekarang, setidaknya gue udah mencoba buat menjiwai karakter Lee Joon yang gue pake untuk menyuarakan isi hati gue di fan fic ini.

Idenya yang membahas tentang dunia perseluncuran es, ga gue pandang mudah begitu aja. Soalnya kemampuan ber-skate gue emang ece-ece gitu deh. Yang penting gue bisa jalan dan maen kejar-kejaran sama temen~ 

Tapi buat fan fic kali ini, gue akuin banyak banget research yang gue adain: mulai dari donlot glosarium figure skate sama menjelajahi alam opera carmen yang konon tersohor di negeri Perancis. Karena belakangan ini waktu gue terbatas akibat UAS yang semakin mendekat, kertas-kertas ini terpaksa gue bawa ke sekolah buat dipelajarin di kelas. Dan setidaknya gue udah mengerti beberapa gerakan mulai dari Salchow sampe death spiral. 

Pertama kali otak gue mencetuskan ide gila ini beberapa bulan lalu, saat salah satu Plaza akbar di Bandung mendadak buat tempat buat ice skating gitu. Gue diajak temen buat nyobain pertama kali, dan tiba-tiba aja ada sebuah ide cemerlang yang terbersit di otak gue. Rasanya ganjil, dan gue pengen banget nulis perasaan gue itu, tapi sayangnya hati gue tetep bersikukuh buat menuliskan fan fic ini sebagai fan fic chaptered. Sampai menjelang akhir tahun ini, gue bertekad buat meringkas fan fic ini menjadi kisah natal. 

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author