This is REAL and This is ME!

Tak ada yang dapat memisahkan diri gue dengan menulis. Blog ini mungkin bukan blog yang baru, tapi blog ini bakal gue pergunain  buat nulis curhatan mengenai hal-hal tulisan. Kendati gue bersikukuh buat diem dan memutuskan buat tidak menulis lagi waktu itu, tapi gue mengingkari janji gue sendiri.

Simple aja sebenernya. Hobi gue itu ga jauh dengan olahraga, gue mencintai sepak bola dulu. Tapi sejak tahun 2008 akhir, temen gue mengenalkan gue akan dunia fan fic. Sekarang fan fic memang sendang marak-maraknya di tengah para peranjing Kpop waves. Awalnya gue emang merasa kalo menulis fan fic itu cuma iseng doang, sedekar mengisi waktu kosong yang dulu sering gue pergunain buat merangkum buku centak Biology. Tapi semenjak gue menulis fan fic pertama--yang bertajuk: You're The Key of My Secret--temen-temen forum pada banyak yang komen, terus gue merasa termotivasi akan suara hari mereka.

Gue terus menulis hingga sekarang, tapi berbeda, kini gue bilang kalo menulis itu bukan hal-hal konyol yang dipergunain buat mengisi waktu luang doang. Menulis dan gue benar-benar 'inseparable'. Banyak temen-temen di jejaring Facebook yang saling share skill mereka, dan gue benar-benar berada di komunitas yang tepat. Kadang saat author's blog melanda, temen-temen gue itu lah yang terus kasih semanget.

Dan yang paling surprise banget, gue bertemu 'kembaran' gue melalui fan fic juga. Kembaran gue itu yang selalu mendukung tulisan-tulisan gue. 

Bersaing di jaman sekarang emang susah. Kadang gue iseng muter-muter, buka notes temen di Facebook. Dan, WAH! Syok banget pas liat komen yang ter-post di fan ficnya. Gue iri, jujur aja yah~ tapi mungkin, karena rasa dengki itu juga gue bisa terus memotivasi diri.

Gue pengen, setiap visitior yang berkunjung ke blog ini terus termotivasi. Terutama para penulis fan fic lainnya, jangan takut untuk berkarya. Semoga pemikiran-pemikiran yang gue post di mari bisa memberikan kontribusi akan cara penulisan dan teknik-teknik menulis lainnya~  

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author