How About Writing?

Lagi-lagi gue ketemu orang seprofesi nih. Kita sama-sama ingin menggapai mimpi menjadi penulis tetapi masih kehilangan percaya diri. Gue ga sengaja buka lowongan tag di FB gitu, dan satu orang cewek ini ikut pengen di tag.. nah, otomatis pasti gue harus add friend dia dongs :D Pas gue pengen add, gue iseng nge-click link blog-nya gitu, dan ternyata.. "HER BLOG IS TOTALLY AMAZED ME"

Sempet histeris sendiri dengan postingan paling anyar-nya. WOW! She had a same dream like I do. Jelas gue langsung pasang mata baek-baek. Liat setiap detail kata-katanya. Dan yang paling gue bikin kagum itu, protes dia tentang dunia per-fanfic-an. Gue yang selama ini menyandang salah satu author fan fic ga tersinggung sih, tapi malah gue ikutan masuk ke daftar pro *LOL*

Dia bilang kalo dia ga suka sama hal berbau Korea, but it's okay.. belakangan ini juga gue rada terlalu 'overload' terhadap segala hal tentang negeri satu itu. Biased gue malah ganti fandom jadi ke GACKT sama Hyde (L'Arc~en~Ciel) huahahaha XDD

Sebenernya gue pengen banget menjadi partner dia. Asyik kayaknya kalo bisa menemukan seseorang yang bisa menarik gue pergi dari siluet Korea gitu :D Secara awalnya gue suka menulis karena menulis sebuah fan fic, dari awalnya addict sampe sekarang yang mau-ga-mau harus ikutan addict.

Gue harap dia orang yang bisa diajak bekerjasama walaupun kita berbeda fandom hahaha XDD

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author