LOVE isn't IDEALISTIC!

Cobalah berpikir realisitis...
CINTA itu memang tidak pernah ideal. 
Setiap manusia selalu saja berpikir prefeksionis.
Namun, dengan hal seperti itu kita tak dapat menyalahkan beberapa hal:

CINTA...
kita tidak dapat menyalahkan dirinya
walaupun dua insan telah saling jatuh cinta, tetapi cinta adalah perasaan dasar manusia
LOVE is UNCONDITIONAL

KEADAAN?
kita pun tak dapat menyalahkan dirinya
kala roda kehidupan terus berputar, tapi itulah kodrat Tuhan


Pemikiran ini gue dapet saat mantengin headset gue yang berdendang siaran radio tentang curhatan malem. Tepatnya dua hari yang lalu, saat gue kena insomnia akut, dan mutusin buat tajuk curhatan malem. Rasanya lucu juga, tapi cukup untuk bahan renungan. Gue memang belom merasakan cinta sesungguhnya dari pasangan, tapi dari kelurga gue... itu sangat cukup hahahaha

Entah kenapa, penyiar ini bener-bener menginspirasi gue tentang sebuah cerita. Mungkin bakal gue tulis selanjutnya, tapi kata-katanya itu memang benar. Kita kadang terlalu egois, selalu memikirkan perasaan kita, kita, dan kita tapi kadang kita ga pernah memikirkan perasaan dia. Mungkin ada seseorang yang diibaratkan membawa payung dan menunggu kita di bawah gelimang hujan, tapi malah kita pandang sebelah mata. Memang begitu mengharukan, tapi kita tidak pernah mencoba untuk membalas perasaannya~

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author