Delivery Time!

Boleh dibilang cacat atau gak terserah deh. Gambar pake pensil emang dirasa lebih susah dibanding pake bolpen. Soal dari kecil gue udah disuruh buat ngebiasain diri buat gak tergantung dengan penghapus, akibatnya pas SMP gitu gue lebih enjoy ngegambar dengan pensil dematograf atau gak bolpen. Tapi apa boleh buat deh, karena menurut persyaratan seleksi, gue harus ngirim dua gambar (bolpen dan pensil) jadi gue terpaksa gambar pake pensil. 



Abstrak kan? Sudahlah, sekarang tinggal berdoa. Tadi sore gue sempet tanya seorang kakak dari Universitas Trisakti gitu. Dia kuliah di jurusan DKV juga :D Dan alhasil, gue jadi makin tertarik deh. Emang sih dari tiap guru yang nanya, "mau kuliah di mana? Jurusan apa?" Pasti aja semuanya bilang: "Wah, DKV yah. Siap-siap begadang." 

Sebenernya gue juga udah antisipasi dengan PR yang seabreg kalo gue kuliah di bidang desain. Beda dengan kuliah bidang teknik mungkin PR mereka gak bakal aneh-aneh gitu. Tapi, let it flow aja deh. Doain gue yah biar keterima di ITHB hahaha :D

1 comments:

Mega - Tinydolce said...

ahaha. kuliah emang bakal sering begadang, ubah pola hidup, dan sebagainya. gapeduli teknik ato desain. teknik struggling sama laporan, desain sama assignments. tapiii.. godaannya biasanya sama, facebook sama tublr /dor

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author