Fortunately Unlucky

Hippie Hoppa. Akhirnya dengan segala kemalesan di Sabtu pagi, gue berusaha mengapdet blog ini lagi. Sebenernya sih udah pengen ngapdet dari hari Senen, eh karena gue UTS dan sibuk gak puguh. Jadi aja baru sempet bersuka-ria di Jumat malem kemaren. 
Sesuai dengan judulnya (Fortunately Unlucky), gue agak bingung mau menyebut minggu ini adalah sebuah kemujuran atau kesialan. Kalo ditimbang-timbang juga, kayaknya kesialan di minggu ini seimbang sama kemujuran yang gue dapet. 

Sialnya: minggu ini gue ketiduran hampir di setiap UTS yang gue kerjain. Manteps pan? Alhasil, Bahasa Indonesia gue yang selama ini selalu ada di angka delapan, terjun bebas ke angka lima. Separo kelas sempet melotot liat nilai gue. Gak lumrah gitu, tapi mau apalagi. Pas hari ujian Bahasa Indonesia waktu itu, paginya gue berusaha mati-matian buat tes berenang. Tenaga gue udah terlanjur abis deh, maka dari itu gue langsung nyungsep di atas kertas ujian. 

Kesialan gue yang kedua, nilai UTS Kimia juga gak ada bedanya sama UTS Bahasa Indonesia. Ancur bangets deh, plus-plus malah. Padahal kalo ini malemnya gue udah belajar mati-matian. Dan gue ngerasa bisa ngerjainnya, tapi kok pas gue periksa jawabannya gak ada yang pas gitu sama kunci. Sialan. Sudahlah, untungnya si Ibu emang baek, UTS Kimia sengaja diadakan dua kali. Dan yang kedua, gueeee janjiiii bakal bagus! 

Dan setelah kejadian memilukan itu (halah), tekad gue jadi naek banget. Buktinya dari kemaren pas pulang sekolah, yang harusnya gue melongin layar laptop. Eh yang ada gue buka 'buku dewa' Fisika dan ngerjain tugas-tugas buat hari Senin. Jelas, bukan hal yang common, yang terjadi soal seperti para pelajar laennya. Gue senang sekali menyontek :D Eh, tapi gak tau kemaren tiba-tiba sikring di otak gue luruh kali yah. LMFAO.

2 comments:

Yuni "Yukina Hawmie" said...

bahasa indonesia terjun ke angka 5...? O___o oke, itu 'daebak' ching /plak

pelajaran bahasaku yg terjun bebas itu bahasa arab. lha aku ga ngerti sama sekali wakakakak. nilaiku yg terjun ke angka 50 itu biologi. ngebaca soal aja ga ngeh, alhasil ngejawab dengan penuh perasaan kasih sayang /eh

azureveur said...

@yukina: eh, saia malah ngerasa yakinnya buat biology. soal saia emang agak demen dengan pelajaran itu :D
dan kalo BI, sebenernya saia ngantuk baca soal-soalnya yang panjaaaang itu :(

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author