It's Officially Over

Dan lagi, lagi gue nyolong lagu NKOTB buat jadi title postingan blog gue. Sebenernya sekarang udah malem, tapi keadaan ini masih belom bisa dianggep malem, kenapa?
Adek gue masih buka teve dengan volume super kenceng, dan WHAT? Sepertinya gue kelewatan Supernatural lagi malem ini. Sudahlah, gue emang terbiasa rikues channel di jam tujuh dan delapan, dan nyatanya, Minggu ini gue sama sibuknya dengan hari biasa. Mulai hari Jumat yang seharusnya gue bisa menulis dengan sepuas hati, malem kemaren. Aduh. Gak sempet. Dan alhasil, hari ini gue cuma bisa sempet menulis dua paragraf.

30 Oktober. Almost November, then. Dan, hari yang gue tunggu-tunggu dateng. Gue emang sengaja menempatkan bulan November jadi super special. Bukan karena bulan ulang tahun, tapi karena gue mau melakukan perubahan. Diawali dengan Jumat kemaren, gue sukses mesen Blood Promise dan When She Went via online hahaha :D Sekarang, gue udah gak sabar pengen baca serial VA ke-empat. Dan lanjutannya If I Stay. Kedua buku itu emang selalu mengundang rasa tanya deh.

Hal kedua yang gue lakuin, adalah melakukan pengakuan dosa sama temen gue. Selama ini gue emang selalu menjaga jarak sama dia, karena dulu dia pernah gak sengaja meniru gaya tulisan gue. Awalnya emang gue sms absurd gitu ke dia, bilang gue pengen maaf-maafan. Gue kira dia marah, tapi ternyata, untunglah dia orangnya baek banget. Kita bisa langsung mengisi dan saling minta maaf, karena dia juga ngerasa gak enak sama gue. YATA! Tugas pertama selesai. 

Tapi, parahnya tugas realita gue (baca: sekolah) terasa amat mengancam. Dengan jangka waktu yang super mepet, gue disuruh bikin presentasi yang bersifat mengajar atau mempromosikan sesuatu. Tema awalnya sih, disuruh tentang teknologi gitu. Tapi, aduuuuh deh. Separo kelas, apalagi yang cewek mana sanggup nulis soal perbandingan Android dan IPhone. Yang ada pada terjun dari jendela kali. Akhirnya, dengan berat hati Mr. Rein (guru Inggris sekaligus wali kelas gue) ganti topik, jadi bebas. 

Gue pribadi akhirnya milih soal Angelogy. Bekas dan sisa-sisa research dulu buat TORN. Lumayanlah, mungkin dilingkupi angel, gue jadi punya ambisi buat nulis TORN lagi :D
Barusan presentasinya jadi dan semoga gue bisa melakukan presentasi besok dengan baik.
Wish me luck!

2 comments:

Maya Giftira said...

Aw~~ Aku baru tau ada Angelogy gitu. Keren banget.
Setiap baca tulisan blog mu, aku berasa kenal siapa dirimu sebenarnya. Kesannya santai banget, beda dengan baca tulisan FF mu. Hihihi.
Makanya, aku jadi rindu baca tulisan blog mu. Hihi.
Oke, untuk sementara comment ku ini aja, semoga nyampe dengan selamat deh ini comment. Hihihi.

Cie, cie, yg bulan depan ultah. Bentar lagi~~ hahaha

Anastasia Cynthia T said...

Hahaha :D sebenernya saia hampir botak belajar itu buat TORN :D
ada sih, tapi astagah.
ribet dan amat sangat bingung buat dimengerti.
sebenernya saia dilema, bikin antara vampire dan angel. tapi takutnya kalo vampire kaenya guru saia bakal takut hahaha : D
Yang bener?
blog ini pan emang sebagai 'wadah sampah' hahaha :D
jadi saia nulis kacrut''an deh LOL
>/////<
aduuuh, jadi maluuu LOL

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author