Do You Know The Name of Daddy's Sing Group?

Right stuff! Jeng jeng, setelah seminggu akhirnya gue bisa ngapdet blog ini lagi. Dengan iring-iringan lagu The NKOTB pastinya. Belakangan ini gue sengaja menenggelamkan diri ke hal-hal yang berbau jadul. Kenapa? Soal lagu jadul itu ringan, kalo otak gue yang mampet ini disuruh denger lagu yang berat. Akibatnya, makin mampet dan gak kuat menampung informasi yang aktual (halah). 

Sebenernya minggu ini gue gak punya banyak cerita, tapi setidaknya gue seneng banget, Kimia gue dapet nilai yang lumayan, ketimbang ulangan pertama yang sangat keren itu. Guru kimia gue aja sampe geleng-geleng kepala, menatap nasib nilai UTS gue. Dibilang juga, minggu lalu sepertinya gue lagi agak error. Jadi aja apa yang gue kerjain kerasa amat salah.

Dan, sepertinya gue mau ngumumin kalo rikuesan poster gue gak bisa berjalan lagi sampe ntar Desember, soal setelah UTS. Aduh deh, masalah belom kelar sepenuhnya. Udah di penghujung taun, abis UTS, guru gue udah siap-siap buat tes praktek. Emang sebenernya tes praktek itu jatuh di semester dua, tapi karena di semester dua nanti bakal rapet banget jadwalnya, jadi taun ini, pelajaran-pelajaran non-eksak udah menggelar tes praktek. Dan yang pasti, gue makin sibuk aja. Belom lagi, gue mau nyelesein tulisan gue dulu. 

2 comments:

Pitshu said...

kimia fisika, nilainya pas2an mendekati pas'rah' hahahaha :)

azureveur said...

huhahaha.
sama, saia juga.
kemaren fisika udah kae orang lari seratus meter deh, keringetan saking gugupnya. DOH.

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author