T.G.I.F

Sebenernya hari Jumat ini gak bisa dibilang sepenuhnya sucks sih. Emang kemaren siang gue diajakin nonton di PVJ. Rencana mau nonton Abduction gitu eh, entah gak tau kenapa masing-masing temen gue malah kasih alesan ga jelas gitu, mana ada yang pake servis ngambek pula. DOH. Gak jadi deh. Kecewa berat? Pastinya. Gue malah berencana buat naek angkot sendiri soalnya, sumfah deh... seminggu ini tuh seminggu yang penat banget. 

Biasanya dalam seminggu gue pasti nyetel DVD satu. Eh, tapi minggu ini boro-boro deh. Cuma sempet nitip temen buat beli dua keping DVD terus malah ditaro di rak doang. 

Masalah di sekolah emang gak sepenuhnya sibuk kae minggu-minggu sebelomnya. Tapi banyak materi yang ketinggalan gara-gara gue lagi menjalani program magang. Dan sebelom memulai minggu yang baru, gue pengen nonton sesuatu gitu. Yah, walaupun cuma di rumah. Pasang program Cyberlink Power DVD di laptop. Itu mending lah. 

Hal yang lebih penting sekarang adalah... jeng jeng. Gue bakal menyerahkan dua gambar yang gue posting kemaren ke ITHB. Wish me luck yeah (lagi). Kalo sampe keterima, mungkin itu bakal jadi kado sweet seventeen gue yang paliiiiing sweeeet hahaha :D

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author