Peter, Wendy, and I

Masih inget kan sama tokoh Wendy Darling dalam kisah dongeng Peter Pan karya J.M.Barrie? Jujur, gue emang lagi agak terobsesi dengan dongeng itu belakangan ini hehe :D

Selama ini kan gue seringnya tuh berkecimpungan dalam fanfic RPF. Kadang sih pernah sekali-sekali gue nulis buat fanfic yang berbasis dari buku, tapi bisa diitung jari kali. Sebelumnya gue cuma berani nulis drabble dan ficlet untuk fanfic fandom Western, salah satunya: Harry Potter, True Blood, sama Gossip Girl. Dan eksperimen gue yang terakhir ini malah berujung dengan keinginan gue buat menulis fanfic yang berbasis dari dongeng. 

Kalau dibanding dengan kumpulan dongeng yang pernah difilmkan oleh Disney, kata gue ... Peter Pan tuh yang kerasa paling berbeda dan romantis dari sisi yang unik :D Gue paling suka karakter si Pan sendiri. Kenapa? Soal dia itu keras kepala, gak tau maunya apa, tapi di sisi laen dia membutuhkan Wendy. KYA! Charming~

Pada mulanya gue emang mengurungkan diri buat menulis, soal proyek TORN dan A Campbell Story gue belom lanjut lagi. Mau bikin proyek baru kan jadi terasa agak kurang meyakinkan gitu. Tapi ada dua orang yang menjadi dalang kenapa akhirnya gue tulis cerita ini hahaha. Gue mengusahakan supaya bisa tamat dalam kemasan oneshot.

Ide awal dari ceritanya sih gara-gara gue gak sadar mikir soal gimana nasib Wendy saat dia beranjak dewasa. Dan gak tau kenapa juga, gue pengen menulis tentang reunian Peter dan Wendy di Hyde Park. Kira-kira apa yang bakal terjadi kalo Wendy gak sengaja bertemu dengan Peter yang udah berumur 22 tahun? Jeng.. jeng! Sebenernya gue belom memikirkan pasti tentang konfliknya, jadi kemungkinan besar ntar gue bakal minta banyak saran. Tapi hal terbesar yang pengen gue tonjolin adalah pendeskripsiannya tentang suasana klasik.

Wish Me Luck =3=


0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author