Dream, Believe, and Make It Happens


Hip hip huraaaa, akhirnya lukisan abal-abal gue jadi juga. LOL. Dengan keterbatasan dan ketidak-berpengalamannya diri gue selama setaunan (soal udah lama banget gue gak melukis), gue dipaksa mengumpulkan dua gambar. Dan untungnya barusan banget jadi satu. Medianya sih dengan pena dan pensil, tapi sengaja gue buat  yang dengan pena duluan. 

Sebenernya walaupun udah jarang ngegambar, jujur gue ngerasa lebih asyik menggambar dengan pena atau pensil dematograf soalnya kedua media itu gak bisa dihapus. Masalahnya, kalo seandainya bisa dihapus, yang terjadi gue butuh waktu lamaaa banget buat ngegambar, sedangkan sekarang waktunya mepet dan gue harus mendesain buat poster dan logo dari tugas Inggris gue.

Dan yang besar di atas ini adalah logo yang gue rancang tadi pagi. Sebenernya bahan dasarnya itu gambar tangan yang di-scan terus di-edit ulang di Photoshop. Ide namanya dapet dari buku desain produk dari library di sekolah gue. Dan kami semua akhirnya memutuskan pake nama "CARROT and CORIANDER" soalnya kerasa enak pas diucapin. Tapi nyatanya, nama sama barang yang bakal dipromosiin via posternya beda jauh banget. Kelompok gue ngerencanain buat mempromosikan sebuah event organizer gitu, soal di sekolah gue tuh lagi tenar banget sama yang namanya sweet 17 party.

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author