Regret the October

koleksi album Westlife gue (album 1-11)

Gak sengaja banget di twitter ada temen gue yang membahas soal Brian McFadden. Gue emang gak ikutan nimbrung, tapi gue jadi makin menyesal dan kangen. Eh, aduh... ternyata sekarang udah tanggal 1 Oktober, dan ... tanggal 5 Oktober ntar. Hiksu (gak sanggup berkata-kata) Westlife bakal dateng ke Jakarta. Ini kedua kalinya gue menyesal. Setelah konser taun 2005-nya gue gak bisa dateng juga. DOH. Gue emang udah tau kalo Westlife bakal dateng pas bulan Agustus kemaren. Tapi, ada rumor juga yang bilang Backstreet Boys (BSB) bakal dateng di bulan September. Eh, ternyata gak jadi. Dan sepertinya yang Westlife ini beneran. 

Walaupun beneran, mama gue gak kasih izin coy~! Dia bilang, takut anaknya penyek keinjek masa. Aduh deh. Si mama kayaknya masih berpikiran kalo konser artis impor itu sama kayak konser Ungu yang para penontonnya dempet-dempetan kayak pindang tongkol. Ya, mungkin emang dempet-dempet dan berdiri nontonnya, tapi setidaknya bukan kelas teri dan dilingkupi bau ketek dong.

Sejauh ini gue belom sempet meluluhkan hati mama lagi. Kemaren pas mau nonton Bruno Mars, padahal peluangnya udah di depan mata. Dengan harga tiket yang luar biasa terjangkau, eh tetep aja gak boleh. Tapi buat Westlife yang kali ini, gue berjuang mati-matian buat merayu mama :DDD

Masalahnya gue udah ngepens berat sama Westlife dari gue SD. Hampir lebih dari tujuh taun mungkin. Ya, walaupun gue sebagai fans yang super duper telat, tapi gue sampe rela keliling Jakarta buat ngoleksi album mereka yang udah ketinggalan.

Memang dapetnya sebagian besar kaset. Tapi pas taun itu, gue seneng bukan maen. Sayangnya taun ini gue gak bisa nonton konser mereka. Dan beberapa minggu lalu, ada rumor lagi mengenai acara reuni mereka dengan Brian McFadden.
Sebelum rumor beredar, gue bilang sih gak mungkin. Soalnya sebulan lalu gue ngecek wikipedia (page-nya Brian) dan di sana ditulis kalau dia baru aja meluncurkan album ketiganya. Gue agak syok, soal gue gak sempet ngikutin beritanya. Sampai sekarang gue baru punya album pertama dia (Irish Son), sedangkan album kedua dan ketiga sama sekali gak tau. Tapi kemaren gue udah cek di 4shared, terus berhasil ngedonlot album ketiganya lengkap.


1 comments:

Najma Amtanifa said...

aduh masih lengkap albumnya...
album westlife gue udah ke mana ya? ilang2an gara2 sering dipindah dr mobil ke kamar, trus pindahan juga...

sedih jadinya~

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author