Happy, Happy, Early December

Wah, seneng banget mengawali hari ini. Walaupun ujian hari ini ga penting sama sekali, tapi setidaknya semenjak kemaren malem gue ngepost All The Way Bulimian Girl, fan fic itu dapet respon positif dari para pengguna jejaring Facebook. Sebelumnya gue emang sempet super pesimis dengan fan fic ini. Dan gue mendapat writer's block yang tak berujung. 

Sankyuu buat dukungan semanget dari para kerabat. Dari temen blog gue, temen Facebook, dan terlebih dari ma' twin tercintah :) Bikin adrenalin gue naek lagi, dan pengen terus berjuang merangkai kata-kata haha XDD

Kali ini bukan soal halangan dan rintangan, tapi cara untuk meredam. Duh, dari dua hari yang lalu, pas gue belajar mat. Kepala dan perut gue kerasa kayak dikocok-kock sama kepingan gambar yang bener-bener paradoks. Padahal semuanya ga ada hubungannya dengan pelajaran, tapi beneran pengen gue tuangin dalam paragraf dan tulisan. Alhasil, pas ulangan PKn tadi, gue malah nulis naskah pendek tentang fan fic selanjutnya.

Gue dapet penglihatan soal tragedy, kayk film Titanic gitu. Gue udah merangkai awalan, tetapi masih perlu banyak research buat merangkai setiap tatanannya. Kalo soal analogi, itu udah dapet dan terus menggebu-gebu di dasar hati gue, pengen cepet keluar *LOL*

Dan ending, as usual, gue demen banget sebuah ending yang unpredictable. Walaupun sakit dan datar, tapi sama sekali ga ketebak oleh para readers hahaha XDD

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author