Publishing Factor

Senangnya, hati telah lega menuangkan segala penat gue pada ma' twin tercintah. Tadi malem walaupun sinyal rada watir tapi conversation kita terus berlanjut sampai akhirnya telepon gue mati tiba-tiba =_______='
Dan sepertinya sinyal dan keberadaan XL itu perlu dipertanyakan *LOL*
Tapi, setidaknya gue udah sedikit lega dengan acara penyaduran itu. Gue punya oknum-oknum kuat yang bisa membuat sang penyadur mengaku. Yah, meski gitu, tapi gue bakal tetep berusaha untuk mengampuni. Setidaknya berdoa juga supaya dia sadar akan kesalahannya~

Dan sekarang gue malah berdilema dengan masalah publishing. Udah banyak banget orang yang bilang, ayo Ching publish fan fic-mu, tapi gue masih ngerasa kurang yakin. Yah, secara ini adalah pengalaman pertama gue. Dan rencana awalnya, gue pengen menerbitkan novel nanti aja kalo semuanya udah selesai. Kalo gue udah kuliah, karena sekarang ini emang masa-masanya gue menimba ilmu dulu.

Terlebih lagi, gue dapet membaca baru yang-aduh-super-nyenengin-banget. Gue berandai, seluruh pembaca gue seantusias dia. Pas gue suguhin TORN aja, aduh.. gara-gara baca fan fic dia, gue beneran pengen menulis setiap waktu. Dan mungkin, buat dia, gue berjanji bakal menerbitkan TORN dalam bentuk buku. Soal sebenernya temen gue di sekolah ada yang minta ke gue, dia pengen hadiah sweet-seventeen-nya TORN itu haha XDD yah, mungkin ga seberapa tapi gue seneng kalo dia minta itu. Hasil keringet dan begadang gue ga sia-sia gitu.

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author