I got a Writer's Block Again

Ga kerasa, ternyata sekarang udah memasuki bulan Desember. Dan kabar buruknya, gue kena Writer's Block lagi. Mungkin ini adalah ungkapan rada kecewa gue. Yah, mungkin sebuah reaksi ga bakal mendapatkan balasan aksi dalam sekejap. Tapi gue, jujur kecewa dengan isi fan fic gue.

Mungkin orang bisa bilang, itu biasa-biasa aja tapi entah kenapa, gue merasa itu extraordinary banget. Setelah gue menimbang-nimbang, All The Way Bulimian Girl itu termasuk salah satu fan fic gue yang gagal TT______TT.. sorry for say that, but I really desperate for that story..
Alur ceritanya terasa garing terus orang udah bisa nebak akan akhir dari ceritanya. Temen gue bilang kalo ide itu ga seberapa penting jika diimbangi dengan pengemasan kata-kata yang efektif dan indah.

Tapi, anehnya gue ga merasa akan adanya keindahan itu. Yang pasti semanget dan percaya diri gue ilang. Sekarang gue jadi bimbang. Mau dipost kapan itu fan fic?
Now, December is coming, but I lost may passion to post a fan fic *DOH*

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author