Way To Go Part. 4

Ga kerasa, liburan udah dateng menyergap nih :) dan besok gue resmi membuka pekan liburan dengan bertamasya ke Surabaya. Sebenernya tiap enam bulan sekali juga gitu sih, but it's okay. Lumayan juga buat melepas penat. Secara di sono kerjaan gue, tiada hari tanpa membaca dan internetan. Mampir ke Starbucks dan Coffee Bean sekedar cuma nyolong gratis hotspot-an *LOL*

Tapi kabar buruknya, Indigo gue nyerempet deadline. Duh, perkiraan gue emang menjadi nyata, sebenernya gue ga pengen bawa ini fan fic bersama ke hotel. Eh, tapi minggu-minggu belakangan ini gue emang dilanda dilema, so apa boleh buat deh. Laptop, external hardisk, charger, semua diringkus ke dalam ransel, siap dibawa pergi haha XDD
tapi sekarang, ada keuntungan baru dari paket gue ini. Si papa ujug-ujug ketiban ilham, pengen beli modem. Sekarang anytime and anywhere gue bisa online terus dah.  Senangnya huhahahha~ *euforia*

Kesenangan mungkin bakal gue rasa mulai besok, tapi hari ini malah kerasa riwehnya. Mulai dari acara online gue yang diganggu bantuin mamih di dapur, disuruh ngegoreng pisang buat bekel. Terus goreng ubi, dan tak lupa, jadwal gue hari Kamis. Maen tennis. Padahal badan udah pegel-pegel eh, masih tetep aja ga boleh bolos. Hope tonight I get sleep tight haha XDD biasa kalo capek, gue menyerah untuk begadang.

Tugas terakhir gue hari ini dan belom juga beres, nyiapin playlist buat di jalan. Biasalah, keluarga gue emang terkenal super ribet. Why? Karena setiap anggota keluarga punya alergi super absurd yang beda satu dengan lainnya. Gue punya tujuh alergi, termasuk yang terabsurd itu bawang. Yeah, I felt like a vampire *LMFAO*, sedangkan adek gue tercintah cuma alergi kacang, tapi papa gue menjelma jadi vegetarian tulen, terus terakhir, mama gue malah punya daftar dua belas makanan super aneh gokil (baca: keren). So, sang koki (alias mama gue) harus mampu meracik makanan-makanan absurd tersebut dan harus bisa bertahan lama dalam kurun waktu 24 jam. 

Soal playlist, sebenernya gue rada bingung mau masukin lagu apa aja ke dalem disc. Lagu-lagu teranyar udah gue burn bulan lalu, alhasil sekarang gue kekurangan playlist. Sebagian gue minta rekomen di Facebook dan itu membuahkan sedikit ide-lah :) 

Doakan biar perjalanan gue baek-baek aja, dan pastinya gue bakal share photo-photo gue di Surabaya. Soal kemungkinan gue mau ngadain gathering super mini dengan keluarga dumay gue di Surabaya.


0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author