My Biggest Dilemma

Minggu depan gue udah memasuki minggu liburan, walaupun Senin dan Selasa-nya gue masih tetep harus masuk sekolah buat ngerayain natal. Tapi sepertinya, Senin-nya gue bakal bolos deh #disepak secara kegiatan minggu ini a bit boring. Cuma latihan paduan suara, tanpa guru yang tepat. Paduan suara gue jadi terkesan kayak vokal grup deh. But, it's okay. Setidaknya performance-nya udah lewat. 

Dan Senin besok, gue beneran ga tau deh di sekolah mau ngapain. Nongkrong-nongkrong gitu. Estimasinya sih, disuruh latihan untuk perayaan natal hari Selasa, tapi sepertinya, rencana itu ga bakal berjalan efektif deh. Soal ga semua murid terlibat untuk mengisi acara. Jadi, tujuan untuk masuk sekolahnya juga ga jelas.

Hal itu membuat gue berdilema. Mending masuk sekolah atau kagak yah?
Kalo kagak, terus alasannya ngapain dongs? Mending gue pergi ke Jakarta, nemenin papa ngejemput sodaranya itu kah? Atau mending jadi anak alim yah?

Dilema gue yang kedua, belakangan ini--lebih tepatnya, kemarin--hari-hari gue emang digelimangi DVD. Tapi gara-gara itu juga gue jadi males ngedit photo, padahal udah ada dua rikuesan yang harus dibuat :)
Tapi, beneran deh, gue rasanya males banget buka Photoshop buat ngutak-ngatik poster. Mungkin itu gue tunda dulu deh. Sampe waktu yang gak bisa gue tentukan XDD
Dan karena DVD-DVD itu juga gue jadi males buat ngelanjutin INDIGO. Mending nulis hari ini atau kagak yah? Tadi malem pas gue nonton MOON CHILD (mungkin gue bakal bikin review-nya juga) gue malah mikirin si Junhyung #capekdah masalahnya, properti yang berkaitan di film itu ga jauh beda dengan INDIGO. Kalo gue ga nulis hari ini, ntar mau selesai kapan? Tapi begitu gue udah ada di laptop, eh ide-nya malah buyar ga tau ke mana TT___________TT
Sepertinya, gue membutuhkan beta-reader juga, padahal gue baru nulis beberapa halaman. Entah kenapa, gue merasa, alurnya cepet banget. Jadi terasa dongeng gitu.
Aggggrrrhhhh.. may be I need some helps DDX


0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author