Indigo

Setelah berpikir panjang, pengen dijudulin apa fan ficnya, akhrinya gue memutuskan buat ngejudulin fan fic terbaru gue sama dengan lagunya Yiruma <333 Secara dentingan piano dia emang menginspirasi gue buat nulis fan fic ini. Kisahnya sedikit tragis. Gue udah lama juga sih ga nulis fan fic dengan adegan-adegan romance yang menggebu-gebu. Belakangan ini gue lebih memfokuskan diri ke analogi dan pesan moral. Tapi tenang, di fan fic yang tragis ini tetep punya analogi yang meyakinkan kok.

Ceritanya tak jauh dari negeri Sakura, kemungkinan besar gue bakal ngambil setting di daerah Kyoto dan klan Kurozawa. Rencana pengonsolidasian antara dua klan yakuza bakal terjadi dengan jalan perjodohan. Kurozawa Naoki, cucu tunggal dari Kurozawa Ruichi terpaksa menyetujui keputusan sepihak itu. Dia terpaksa harus menerima lamaran Park Cheondoong--keponakan dari klan lain, tetapi ternyata tanpa diketahui Naoki telah dijual secara paksa untuk menyelamatkan nama baik klan Kurozawa, dia punya dua jalan, lari bersama pengawalnya atau terus berada di sisi sang kakek tercinta.

Gue merasa belom terlalu yakin dengan sinopsis itu, tapi sebenernya gue menyembunyikan sesuatu hehe XDD
Semoga gue bisa menyelesaikan ini sebelom tanggal 17 Desember, soal gue ga yakin bisa membuka laptop dan berkonsentrasi penuh di tengah kamar hotel hahaha~

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author