True Blood Addict

Sepertinya orang-orang udah pada ga asing dengan poster di samping kiri. IT'S TRUE BLOOD, dude~ setelah gue suka sama Vampire Diaries beberapa bulan lalu, eh kemaren sebelum pulang menuju Bandung; gue bosen, nangkring di ruang tamu rumah nenek gue. Ngapain yah? Gue ngurek-ngurek sisa DVD di tas. Ternyata masih tersisa satu. TRUE BLOOD. Gue jelas tau, itu serial tentang apa. Karena penyebabnya juga gue beli itu serial. Padahal adek gue udah bilang, "jie, itu serem loh..." XDDD
tapi gue bilang, "ah, kagak kok, paling juga kayak Vampire Diaries." Terang-terangan gue nantang nyali. Jam enam sore, langit udah gelap. Gue nantang diri, pengen nonton TRUE BLOOD.
Episode pertamanya, persis banget dengan buku. Sebenernya beberapa bulan sebelum gue tau serial ini, gue beli bukunya dulu. Charlaine Harris gitu. Salah satu author favorite gue yang apik banget kalo nulis genre thriller macam Agatha Christie gitu. Tapi entah kenapa, kok dia pindah haluan, nulis serial Sookie Stackhouse yang bercerita tentang vampir.

Di TRUE BLOOD, jelas vampire dan property-nya berbeda dengan Vampire Diaries. Di Louisiana--latar utama dari serial--bercerita, kalo seluruh penghuni kota udah menyambut kehadiran vampir di samping mereka. Karena apa? Darah vampire--yang sering disebut V-Juice--mentah-mentah dijarah oleh manusia karena khasiatnya. Tau khasiatnya apa? Ini yang bikin gue begidig. There's not another day without sex. Istilahnya gitu deh. Darah vampire dipercaya bisa meningkatkan libido manusia. Jadi dalam TRUE BLOOD, vampire juga harus berhati-hati dengan manusia. Vampire-vampire di mari takut dengan silver dan sinar mentari pastinya. 


Menurut pandangan gue, TRUE BLOOD emang serial yang sangat ditujukan buat dewasa. Dan gue yang sneaking pengen nonton jadi ga bisa tidur deh akhirnya. Temanya berat. Ada semacam pembunuhan berantai sadis gitu yang harus dipecahkan di antara gelojak romantisme. 

Dan jika, biasanya udah demen nonton dorama dan drama-drama Korea, begitu nonton serial TRUE BLOOD dijamin membelalak. Bingung. Percintaan mereka bukan cuma roman picisan. Tapi, sumpah deh.. super complicated~!

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author