Movie, Movie, and Movie

Duh, gue mengalami kesibukan yang sama sekali ga puguh selama beberapa hari. Rabu kemaren gue diajak nonton bareng ke BSM. Awalnya, gue sampe ketiduran di sofa, nunggu dijemput. Tapi untungnya film yang ditonton benerang bikin gue enjoy dan tetep melek sampe malem.

my friend (Melani; left) and I (right) eating sour sally together :)
It' Rapunzel and I love Flynn Rider. LOL. Gue nonton kisah klasik Rapunzel yang dikemas ulang dalam bentuk animasi yang unik, plus tambahan nanyian-nanyian merdu dari pada dubber-nya. Wuh, yang awalnya gue berpikir kalo Rapunzel itu cuma kayak Rapunzel-nya Barbie jaman dulu itu. Eh, ternyata, beda banget lho. This movie is recommended. Hahaha~

Temen gue yang ngajak nonton aja sampe addicted banget. Dia nonton yang kedua kali bareng gue, setelah dia nonton bareng yang lain pas hari Sabtu. Mungkin bulan ini bakal menjadi bulan nonton gue deh. Hari ini juga gue udah ngeborong sekitar tiga serial baru. Antaranya serial Taiwan, and guess what? It's 'They Kiss Again" (sekuel dari It's Started With A Kiss) ah, gue udah ga sabar pengen tau kisah kelanjutan Xiang Qin dan suami barunya itu. Walaupun itu film udah tenggelem di antara kumpulan serial baru Korea, tapi gue tetep ga nyerah pengen ngedapetinnya.

Dan yang bikin gue jadi super excited itu, gue dapet Moon Child. Ah, gue kira itu DVD udah ga bakal gue temuin dengan mudah. Pas tadi ngubek-ngubek rak DVD di toko, eh gue dengan mudahnya ngedapetin film langka itu. Akhirnya, gue bisa menikmati akting dari GACKT-Hyde. My fave YAOI couple ever. Ini couple jelas bisa mengalahkan ONKEY couple di hati gue. 

Mungkin karena gue super bersemanget nonton film, INDIGO bakal keserempet dikit buat mundur. My writing appetite jadi rada berkurang deh. Yah, gue emang dikasih dead-line sampe minggu depan, tapi onnie gue ga keberatan untuk telat #digoreng.

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author