Meeting Someone New

Me (left) and My Lovely Njuss (right)
Finally, liburan gue ga berakhir dengan sia-sia huhuy~
hahahaha.... ke Tujungan Plaza, eh.. ketemuan deh dengan Retno Ahjussi tercintah :)
Senangnya dirikyuuuu <3
Awalnya janjian ketemu di TP 4 jam 1 siang. Eh, tapi ternyata kita berhasil ketemuannya jam 2 siang. 

Awalnya gue deg-degan.. secara ketemu orang baru gitu loh haha.. mondar-mandir ga jelas di Gramedia. Sempet nelusup ke jajaran novel sastra, tapi gue tiba-tiba merasa sayang duit. Akhirnya gue ikut, adek gue ke bagian DVD dan VCD di ujung kanan. 

Duh... gue menggerutu dalem hati. Kenapa gue jadi super nervous gini? Tapi untungnya njuss datengnya pas nervous gue ilang. Jadi gue haha-hihi gitu. Dari jam 1 sampe jam setengah 2, tangan gue terus pengen hape. Takut kehilangan jejak gitu loh. Kita terus-terusan sms-an, tukeran info gitu. 

Terakhir, njuss tanya.. gue pake baju apa. Gue kira dia udah sampe di depan Gramedia. So, gue langsung lari, ngeloyor di depan Gramedia, culang-cileung gitu. Eh, ternyata dia baru sampe di depan TP. Wkwkwkwk~ kya.. #bikinnervous aja :)

Pas gue nemuin cewek pake kerudung pink. Gue langsung melotot, nanya, "Ini Retno Onnie bukan?"  Cewek itu juga ikutan melotot. "Ini Ching Ching bukan?" kata dia. KYAAAA~
Kita langsung tereak-tereak geje, di tengah toko buku. Pelukan kayak Teletubis gitu. Kalo dipikir sekarang rada konyol juga yah. Tapi seriusan, njuss tuh beneran super cheerful banget orangnya. Sayangnya, ga bisa lama-lama ketemu. Soal dia harus sampe di Malang jam 4. Ga jadi nonton bioskop deh :( but, it's okay kok~
Gue masih tetep seneng buangggettt... oleh-oleh pisang saleh yang gue siapin dari Bandung ga sia-sia. Dan terakhir, kita ngabisin acara ketemuannya dengan foto-foto.

0 comments:

 

Flickr Photostream


Twitter Updates

Meet The Author