New Year's Eve; Resolutions

Tak terasa, setahun sudah berjalan di belakangku. Dan hari ini, malam ini tepatnya, kakiku akan terus melangkah maju, menjejaki tahun yang baru. 

Duiiiileeeeh, ga nyangka yah setahun cepet banget berlalu. Gue masih inget, rasanya baru kemaren gue berdiri bareng keempat temen gue, menikmati suasana kembang api di malem taun baru. Tapi malem ini, sepertinya malem taun baru bakal dihabiskan di rumah. Mendekam di kamar dan mungkin gue bakal begadang seorang diri, soalnya duuuh, komplek gue terkenal ricuh kalo di hari-hari besar. Kembang api meluncur ke sana kemari. Bayangin aja, gimana gue bisa bobo coba?

Siang ini, gue pengen nulis resolusi ah. Iseng aja, sebenernya gue ga pernah nulis resolusi. Entahlah, gue selalu merasa ga sanggup buat ngelepasin hal-hal buruk dan mencoba hal-hal baru TT________TT, but I wanna do this for the new year.


WRITING
- gue pengen menjadi author yang lebih baik lagi
- belajar untuk tidak pelit membagi trik dan tips menulis kepada author lain
- mencoba genre thriller *genre yang selalu gue hindari*
- mencoba menyisipkan bahasa Perancis *sebenernya gue nol besar, dan harus mencari bantuan*
- memberanikan diri ngirim naskah kumpulan fan fic gue; hope soooo <33

    FRIENDSHIP
    - walaupun peristiwa copycat telah terjadi di tahun 2010, tapi gue berusaha buat menghapuskan dendam gue ke temen gue yang satu itu
    - selalu memberikan yang terbaik buat temen
    - setia dan ga menang sendiri
    - ingin selalu membantu tanpa pamrih

      MOMMIES AND FAMILIES
      - entah lah, gue merasa ga bisa melakukan yang satu ini: menuruti kata-kata orang tua *curcol dikit, gue emang anak bandel sih*
      - membantu mama di dapur *gara-gara gue suka banget nulis di kamar, gue sampe lupa tugas satu ini*
      - nyisir rambut kalo pas ga ke mana-mana #LOLs *rambut gue emang tergolong pendek--hampir cepak malah--maka dari itu jadi males nyisir rambut* XDDD
      - saat teduh pas malem hari, tapi gue beneran sangat ga yakin untuk yang ini. Secara susah banget. Gue udah teracuni novel-novel roman dibandingkan Alkitab, but I must try it once #wishmeluck

        MA' TWIN ETEN ONNIE
        - di tahun 2011, gue berharap bisa ke Jogja, pengen peyuk-peyukan bareng dia :)
        - selalu mendukung cita-citanya
        - pengen selalu berbagi dalam segala hal walaupun hanya lewat sms dan telepon  

          Resolusi gue emang tergolong konyol. Sorry, gue ga pernah buat yang beginian sih sebelomnya #LMFAO hehehe~ jadi rada gimana deh. Memang ga muluk-muluk, soal ngelakuinnya emang susah.

          HAPPY NEW YEAR ALL!

          0 comments:

           

          Flickr Photostream


          Twitter Updates

          Meet The Author